Ket. Hanya untuk hiburan!
Harap jangan ditanggapi serius!
Happy reading ARMY ^^

BTSSG ~ FanMeet INA #BTSinINA

Fanmeeting BTS di Indonesia, berjalan dengan baik. Walau banyak ARMY yang bilang beberapa member BTS tidak merasa nyaman dan tidak tersenyum. Dan terjadi insiden tidak menyenangkan di Bandara.
Elu sebagai pacarnya bias, janjian ketemu di Bandara sebelum mereka terbang ke Jepang. Dan elu penasaran, pengen tau kenapa member ngerasa gak nyaman dan gak mau senyum.

~ Jin
Elu : “oppa marah yah?”
Jin : “marah kenapa?”
Elu : “Itu.. kenapa pas fanmeet keliatan kurang nyaman dan gak senyum?”
Jin : “Oh itu..”
Elu : “Iyah, oppa kenapa marah?”
Jin : “Gak marah kok, cuman agak kesel aja!”
Elu : (*MukaSedih) “Kesel kenapa oppa?”
Jin : “Di sini agak panas chagi~, gue gak bisa tahan kalo panas!”
Elu : “Ohh, karena itu yah? Cuman itu kan oppa!?”
Jin : “Gak! Masih ada lagi!”
Elu : “Eh, apa?”
Jin : “Gue kesel aja, disini tuh gak ada waktu buat jalan jalan sama belanja! Padahal kan gue udah planing pengen belanja di Tanah Abang. Gue searching Internet, katanya di situ tuh banyak banget panci Pink yang cantik cantik! Gila kan?! Gue gak bisa beli tuh panci pink idaman hati gue sepanjang waktu. Hiks.. hiks..!” (Ini ngomongnya dalam sekali helaan napas! Lancar banget ngomongnya saking menghayati!! ><
(Ternyata V kesel, karena dia itu pengen banget jalan jalan ke taman Lawang, tapi gak bisa. Padahal kan, dia pengen belajar "Cara ber'Cabe dengan baik sama para tetua Cabe di sana! *bhaks :D)
#AlienDiCabein
#CabeCabealien 😀

View on Path